Sunday 17 November 2013

Transelator Jepang-Indo

alhamdulillah pada moment kali ini saya akan mengupdate blogger ini dengan info yang saya rasa menarik.
saya cuma mau mengeshare lagi.
tentang kamus elektronik bukan inggris-indo, namun jepang-indo atau sebaliknya.
nama kamus ini adalah kaijin direktory.
kelebihanya adalah dalam setiap kata memilki keterangan penjelas...
saya ambil contoh kata SAYA dalam bahasa jepang ada 2 opsi yaitu WATASHI dan BOKU.
nah disini dijelaskan penggunan kata BOKU.
untuk lebih detail silahkan di unduh filenya.
langsung aja di undu buktikan sendiri.


http://www.ziddu.com/download/19055496/musjepang-indonesia.indonesian-japanesedictionary.zip.html.

KAIJIN Dictionary adalah software kamus offline translate kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan sebaliknya.

Langkah-langkah install :
1. Jika komputer anda belum terinstall Microsoft .NET Framework runtime 2.0, silahkan di install dulu.
(Jika Anda tidak menemukan Microsoft .NET Framework runtime 2.0 di paket install ini, silahkan cek http://topan.web.id/kaijin untuk mengetahui dimana Anda bisa mengunduhnya.)

2. Lalu install KAIJIN dictionary

NB: kamus ini bisa langsung jalan pada windows 7.
karena windows 7 sudah terinstall otomatis Microsoft .NET Framework runtime 2.0

jika komputer belum terinstal NET FRAMEWROK 2.0
cari aja di google....
hehehe
biar lebih instan klik aja link dibawah ini
http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=17981
uda dulu ya!!!
kalau ada yg dibingungkan silahkan aja berkomentar di blog ini!!!!

No comments:

Post a Comment